Sukses


    Leonardo Bonucci: Italia Wajib Lolos ke Piala Dunia 2018

    Bola.com, Roma - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, menganggap timnas Italia wajib lolos ke Piala Dunia 2018. Bonucci optimistis mampu menyingkirkan timnas Swedia dari fase play-off.

    "Pertandingan play-off mempertemukan kami dengan timnas Swedia, kesebelasan yang cukup kuat. Mereka menyingkirkan timnas Belanda, tetapi kami adalah timnas Italia dan gagal ke Piala Dunia bukan sebuah pilihan," kata Bonucci.

    "Italia memiliki sejarah kesuksesan dalam dunia sepak bola, baik pada level negara maupun klub. Meski saat ini sepak bola Italia tidak berada dalam situasi positif, kami akan menunjukkan kemampuan terbaik pada laga menghadapi timnas Swedia."

    "Saat ini, timnas Italia tengah menjalani regenerasi. Namun, kami, orang Italia, akan selalu memberikan kemampuan terbaik untuk lolos ke Piala Dunia," tutur Bonucci.

    Timnas Italia terancam gagal lolos langsung ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1998. Hal itu karena Gli Azzurri kalah bersaing dengan timnas Spanyol pada Grup G kualifikasi zona Eropa.

    Timnas Italia masih memiliki peluang lolos ke Piala Dunia 2018 melalui jalur play-off. Namun, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan wajib mengatasi perlawanan timnas Swedia di Friends Arena, 10 November 2017, dan Stadion Giuseppe Meazza, pada tiga hari berselang.

    Sumber: Football Italia

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer