Sukses


Juventus Tidak Akan Rekrut Gelandang Liverpool

Bola.com, Turin - Juventus tidak akan mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can, pada bursa transfer Januari 2018. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memiliki fokus total ke Liga Serie A Italia dan Liga Champions.

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis musim ini. Pemain asal Jerman tersebut hingga kini masih menunda perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak klub.

Pada saat yang bersamaan, gencar berhembus kabar jika Can tengah menjadi incaran raksasa Italia, Juventus. Namun, Marotta memastikan, timnya takkan mengejar Can di bursa transfer Januari.

"Kami tidak akan mendatangkan siapa pun di bulan Januari. Kami mencapai tujuan kami di Liga Champions, di mana kami memiliki grup yang keras," kata CEO Juventus Giuseppe Marotta kepada Rai 2 soal gelandang Liverpool asal Jerman itu.

2 dari 3 halaman

Klopp Pasrah

Sementara itu, Manajer Liverpool Jurgen Klopp hanya bisa pasrah dengan situasi Can. Ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa jika Can memutuskan untuk pindah secara gratis di akhir musim.

"Ini bagian dari sepak bola, dan jika itu terjadi, kami tidak bisa mengubahnya. Kami harus menerima kontraknya berakhir. Ada dua sisi dalam hal ini. Satunya adalah klub, dan satunya lagi pemain. Ini adalah situasi yang normal," ucap Klopp.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting Liverpool

Pemain Liverpool, Emre Can berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11) (AP/Rui Vieira)

Can sendiri merupakan pemain penting Liverpool musim ini. Ia telah membela The Reds dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, ia ikut membantu Liverpool membungkam West Ham United 4-1.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Reds tertinggal 12 angka dari Manchester City di singgasana.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer