Sukses


Inginkan Bintang Liverpool, Juventus Tak Mau Keluar Uang

Jakarta Juventus terus digosipkan berambisi memboyong bintang Liverpool, Emre Can. Maklum, mereka bisa mendapatkannya pada bursa transfer Januari, atau menanti hingga musim panas 2018.

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis akhir musim ini. Jika tak memperpanjang kontraknya, Liverpool kemungkinan akan berusaha menjualnya Januari nanti.

The Reds tentu tidak mau tak mendapatkan uang sepeserpun jika terus mempertahankan Can sampai akhir musim. Karena kontrak akan segera habis, harga jual Can tentu saja akan miring.

Awalnya Juventus dikabarkan siap menebus Can Januari nanti. Pasalnya pertahanan mereka kurang tangguh musim ini usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Namun seperti diberitakan Football Italia, Juventus berubah pikiran. Mereka tidak berencana menebus Can Januari nanti. La Vecchia Signora lebih ingin memiliki Can secara gratis di musim panas 2018.

2 dari 3 halaman

Prakontrak

Target Juventus pada Januari nanti hanya berusaha mencapai kesepakatan prakontrak dengan Can, guna memastikan pemain 23 tahun itu akan memilih pindah ke Allianz Stadium saat kontraknya dengan Liverpool habis.

Sesuai peraturan FIFA, pemain yang kontraknya tinggal tersisa enam bulan sudah boleh berbicara dengan klub lain soal prakontrak. Can pun sudah bisa didekati Juventus mulai Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Bisa Main di Beberapa Posisi

Can dibidik Juventus karena pelatih Massimiliano Allegri sangat menyukai kemampuannya bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain sebagai gelandang, pria Jerman itu juga bisa jadi bek tengah dan bek kanan.

Kelebihan yang dimiliki Can ini akan sangat menguntungkan Juventus. Di lini tengah, Can bisa jadi penerus Sami Khedira. Can juga bisa melapis lini belakang jika Juve sedang dihantam badai cedera.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

Video Populer

Foto Populer