Sukses


Juventus Bidik Angel Di Maria dan Hector Bellerin

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan TMW, Kamis (9/11/2017), tertarik mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin, dan winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari 2018. Upaya tersebut ingin dilakukan Juventus demi meraih gelar Serie A dan Liga Champions 2017-2018.

Pelatih Massimiliano Allegri meyakini pemain tersebut adalah pilihan tepat untuk memperkuat sektor depan dan belakang La Vecchia Signora. Namun, upaya Juventus untuk memboyong Di Maria dan Bellerin diprediksi tak akan mudah.

Juventus harus merogoh kocek dalam untuk merekrut Di Maria. PSG diyakini tak akan melepas pemain asal Argentina itu dengan harga murah.

Jika klub asal Turin itu menyiapkan dana senilai 50 juta poundsterling atau setara Rp 887 miliar, PSG mungkin akan mempertimbangkan untuk melepas Di Maria. Apalagi sejak kedatangan Neymar ke Paris membuat posisi pemain asal Argentina itu terancam.

Juventus juga harus siap bersaing dengan beberapa klub China yang juga mengamati situasi ini. Mereka siap mencuri celah untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu keluar dari Parc des Princes.

Sementara itu, Juventus juga bakal menemui kendala untuk memboyong Hector Bellerin. Pemain asal Spanyol itu saat ini masih terikat kontrak hingga 2022. Selain itu, Juventus harus bersaing dengan Barcelona yang juga memiliki minat pada pemain 22 tahun tersebut.

Juventus saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 31 poin. I Bianconeri tertinggal satu angka dari Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A 2017-2018.

Sumber: TMW

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer