Sukses


Sadio Mane di Mata Bintang RB Leipzig

Bola.com, Leipzig - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, menilai striker Liverpool, Sadio Mane, memiliki peran yang penting dalam perkembangan kariernya. Bahkan, Keita telah menganggap Mane sebagai kakak.

Persahabatan Naby Keita dan Sadio Mane bermula ketika kedua pemain tersebut membela RB Salzburg pada 2014. Ketika itu, Mane membantu Keita beradaptasi di tim barunya. Hingga saat ini, persahatan kedua pemain tersebut terus terjalin.

"Awalnya, saya tidak memulai dan itu sangat membuat frustrasi. Saya tidak menyukainya dan itu membuat saya dalam periode lebih sulit. Namun, Mane berkata, adik kecilku, tetap tenang, kesempatanmu akan datang dan kamu akan memanfaatkannya," ungkap Keita.

"Dia membantu saya dalam segala hal, bahasa, berteman, memahami klub dan kota, dan tentu saja dia benar. Begitu saya dimasukkan ke dalam tim, saya menunjukkan kualitas saya dan semuanya berjalan lebih lancar."

"Bagi saya, dia adalah kakak saya. Dia sangat suka belajar hal baru, memperbaiki dan untuk mendorong dirinya sendiri. Dia adalah contoh yang baik untuk saya," kata pemain kelahiran Conakry, Guinea, tersebut.

Sadio Mane dan Keita akan kembali berada dalam satu tim pada musim 2018-2019 setelah Liverpool merampungkan proses transfer Keita pada bursa transfer musim panas 2017. The Reds menggelontorkan 48 juta poundsterling (Rp 853 miliar) untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer