Sukses


Bayern Munchen Ingin Datangkan Bintang Serie A

Jakarta Bayern Munchen mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain anyar. Ini dilakukan untuk mengantisipasi jika bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski hengkang ke klub lain.

Lewandowski dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid musim depan. Terkait kabar terrsebut, Munchen mulai mempersiapkan pemain penggantinya jika bintang Polandia itu, jadi hengkang.

Menurut laporan media Jerman, Jumat (10/11/2017), Bayern Munchen akan mencari pemain dari kompetisi negara lain. Mereka disebut tengah mengincar kapten Inter Milan Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu, mendominasi Serie A sejak debutnya bersama tim senior Sampdoria di tahun 2012. Kini, Icardi telah menujukkan dirinya sebagai salah satu striker tangguh di Eropa.

Jika bersedia melepasnya, Inter bisa mendapat keuntungan dari penjualan Icardi ke Bayern Munchen. Dalam kontrak, Icardi yang diwakili istrinya Wanda Nara (mantan istri mantan rekan setimnya Maxi Lopez), meminta klausul pelepasan senilai 110 juta euro.

Dalam 12 pertandingan liga musim ini, Icardi sudah mencetak 11 gol. Icardi bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2013. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 89 gol dari 156 laga di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Icardi menjadi momok menakutkan jika sudah berada di kotak penalti. Naluri mencetak gol pemain ini dianggap sudah kelas dunia.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyanjung Icardi sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dia latih. Ketika timnya perlu konsistensi, menurut Spalletti, performa Icardi menjawab kebutuhan menjadi bagian dari proses berkembang.

"Saya meminta Icardi tidak lagi sering membantu ke belakang, dia fokus pada hal ini dan saya tahu dia akan mengambil keuntungan dari hal itu. Kami harus menjadi lebih baik ketika menguasai bola dalam penyerangan," papar Spalletti.

3 dari 3 halaman

Top Scorer

Mauro Icardi punya ambisi besar di Inter Milan. Striker asal Argentina itu setidaknya ingin mencetak 100 gol bagi Nerazurri.

"Menjadi top scorer sepanjang masa Inter Milan mungkin tugas berat untuk diwujudkan. Jadi saya hanya berharap bisa mencetak 100 gol di sini," ujarnya menambahkan.

"Saya cukup senang masuk dalam 10 besar top scorer bagi klub ini. Namun saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi," ujarnya menambahkan.

Video Populer

Foto Populer