Sukses


Nesta Nilai AC Milan Pantas Sulit Masuk Papan Atas

Jakarta Penampilan AC Milan di awal musim ini tak kunjung juga membaik. Padahal, AC Milan sudah belanja besar-besaran di bursa transfer lalu. Bahkan, Rossoneri mengeluarkan dana 240 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain.

Mereka adalah Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini dan Nikola Kalinic.

Menurut bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta, wajar Rossoneri kesulitan masuk papan atas musim ini. Sebab, tim besutan Vincenzo Montella itu memiliki banyak pemain baru.

 "AC Milan baru? Mereka masih belum lepas landas dan ada banyak masalah. Bila Anda mengubah banyak hal, itu tak terelakkan. Vincenzo Montella pelatih hebat, tapi dia memiliki pekerjaan berat di Milan," kata Nesta kepada Corriere dello Sport.

 

 

2 dari 3 halaman

Ragukan Inter

Justru rival sekota Milan, yakni Inter Milan yang melesat ke papan atas. La Beneamata hanya berharak dua poin dari Napoli di singgasana.

"Inter raih Scudetto? Luciano Spalletti memiliki karakter dan ide yang bagus, namun Massimiliano Allegri (Juventus) memiliki skuat yang jauh lebih baik dari yang Spalletti miliki."

3 dari 3 halaman

Terkejut dengan Inzaghi

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi (Simone Arveda/ANSA via AP)

Nesta juga menyingung mantan timnya, Lazio, yang tampil gemilang musim ini di bawah asuhan Simone Inzaghi.

"Inzaghi? Ada begitu banyak yang dikatakan tentang Simone Inzaghi karena timnya bermain sepak bola hebat dan Lazio konsisten dalam hal kinerja dan hasil. Kami bermain bersama selama beberapa tahun dan saya tidak memprediksi Inzaghi bisa begitu sukses," Nesta menambahkan.

Video Populer

Foto Populer