Sukses


Demi Trofi Liga Champions, Neymar Abaikan Ballon d'Or

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menyebut trofi Liga Champions adalah prioritas utamanya saat ini. Demi meraih titel Liga Champions, Neymar mengesampingkan impiannya meraih Ballon d'Or.

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona pada awal musim 2017-2018. Sejumlah pihak menilai, keputusan sang pemain hengkang karena berdasar ambisi memenangi Ballon d'Or.

Penyerang Brasil itu dianggap tidak memiliki kans meraih Ballon d'Or jika terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Namun, anggapan itu hanyalah isapan jempol dan langsung mendapat sanggahan dari Neymar.

"Ballon d'Or merupakan impian. Penghargaan itu tentunya adalah tujuan saya. Namun, saya tidak memprioritaskan Ballon d'Or saat ini. Pertama-tama kami harus memikirkan tim. Saat ini seluruh tim ingin mencapai ambisi meraih Liga Champions," kata Neymar.

Mantan pemain Santos tersebut meraih Liga Champions pertamanya bersama Barcelona pada musim 2014-2015. Sang pemain menegaskan ingin mengulangi memori manis itu bersama Edinson Cavani dan kawan-kawan.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena pernah memenangi Liga Champions. Saya ingin tahu rasanya memenangi Liga Champions dengan PSG. Jika Liga Champions didapat, saya baru akan memikirkan piala individu," ujar Neymar.

Neymar terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2022. Saat ini, sang pemain telah mendulang 11 gol dan sembilan assist dari 12 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer