Sukses


    Giampiero Ventura Sulit Terima Kekalahan Italia

    Bola.com, Solna - Pelatih Italia, Giampiero Ventura, mengaku sulit menerima kekalahan 0-1 timnya dari Swedia pada pertandingan leg pertama babak play-off Piala Dunia 2018, di Stadion Friends Arena, Jumat (10/11/2017) atau Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.

    "Kami tidak layak kalah karena situasi yang telah terjadi di lapangan. Kami memiliki banyak peluang. Saya berharap banyak pada leg kedua di Milan nanti," kata Ventura.

    "Sekarang kami hanya perlu mendapatkan hasil positif pada leg kedua. Kami akan berjuang mengubah keadaan. San Siro bisa membantu. Namun, kami harus membuat San Siro dalam jangkauan," ujar Ventura.

    Italia tampil mendominasi pertandingan karena menguasai bola sebesar 64 persen, berbanding 36 persen miliki Swedia. Statistik itu juga selaras ketika berbicara peluang mencetak gol.

    Gianluigi Buffon dkk mengklaim 10 peluang, tetapi hanya satu yang mengarah ke gawang. Swedia menorehkan delapan kesempatan, dan satu di antaranya berbuah gol yang dicetak Jakob Johansson pada menit ke-61.

    Italia wajib menang dengan skor minimal 2-0  agar memastikan satu tiket ke Piala Dunia, saat melakoni laga leg kedua di Stadion San Siro, Milan, Senin (13/11/2017).

    Sumber: Football Italia

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer