Sukses


Timnas Italia Kalah, Leonardo Bonucci Kritik Wasit

Bola.com, Stockholm - Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengkritik kinerja wasit setelah negaranya kalah 0-1 dari timnas Swedia pada laga leg pertama play-off Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Jumat (10/11/2017).

Pada awal pertandingan, Bonucci terlibat insiden dengan penggawa timnas Swedia, Ola Toivonen. Bonucci mengalami retak tulang hidung.

Setelah pertandingan selesai, Bonucci mengkritik kinerja wasit Cuneyt Cakir yang tidak memberi hukuman kepada Toivonen. Kapten AC Milan itu menganggap ulah Toivonen seharusnya diganjar kartu merah.

"Tulang hidung saya retak! Toivonen mematahkan hidung saya ketika pertandingan baru berjalan 30 menit dan tidak menerima kartu merah," ujar Bonucci kepada Sky Sports Italia.

"Saya tidak akan mengatakan lebih dari hal tersebut. Namun, wasit yang memiliki karakter hebat akan mengusir setidaknya satu pemain timnas Swedia," lanjut Bonucci.

Kekalahan dari timnas Swedia membuat timnas Italia terancam gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Gli Azzurri wajib menang dengan skor minimal 2-0 pada leg kedua di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/11/2017) untuk berlaga di Rusia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer