Sukses


Alasan Bek PSG Tolak Pinangan Chelsea

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengakui mendapat tawaran untuk hijrah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ia mendapat perintah dari manajemen PSG untuk tetap bertahan di klub tersebut.

Thomas Meunier mencari perhatian pada musim 2016-17 setelah tampil apik bersama PSG. Pemain yang berposisi sebagai full back kanan tersebut mencatatkan total 36 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Les Parisiens.

Pemain asal Belgia tersebut dinilai memiliki karakter permainan yang cocok dengan Premier League. Chelsea pun muncul sebagai satu di antara klub yang berminat meminangnya.

Namun, tawaran untuk mendapatkan Meunier mendapat penolakan dari manajemen PSG.

“Pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Chelsea melayangkan tawaran kepada PSG untuk memboyong saya. Namun, saya tahu kalau PSG akan menolaknya,” ujar Meunier.

“PSG tidak mau menjual saya dan mereka hanya memiliki dua orang bek kanan, yaitu saya dan Dani Alves. Pihak klub pun meyakinkan saya untuk bertahan.”

“Mereka mengatakan kalau saya harus fokus membela PSG dan menjadi bagian tim untuk musim 2017-18,” ungkap Meunier.

Kehadiran Dani Alves di skuat PSG membuat kesempatan bermain Meunier terkikis. Ia baru mencatatkan tujuh penampilan dan sudah menyumbang tiga gol untuk Les Parisiens.

Sebelumnya, Meunier mengindikasikan ingin menjajal Premier League pada masa mendatang. Selain Chelsea, Manchester United juga menjadi klub Inggris yang tertarik mengamankan jasa sang pemain.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer