Sukses


Penyesalan Terbesar Francesco Totti

Bola.com, Roma - Mantan pemain AS Roma dan timnas Italia, Francesco Totti, mengaku memiliki penyesalan terbesar dalam kariernya, yaitu gagal mengoleksi lebih banyak gelar.

Karier panjang Francesco Totti sebagai pesepak bola berakhir pada akhir musim 2016-17. Ia memutuskan untuk gantung sepatu pada usia 41 tahun.

Sebagai pesepak bola, Totti menunjukkan loyalitas yang tidak tertandingi setelah hanya memperkuat AS Roma sepanjang kariernya. Ia merasa bangga dengan hal tersebut walaupun menyisakan penyesalan.

“Saya menunjukkan kalau saya sangat mencintai AS Roma. Saya hanya menggunakan satu jersey klub sepanjang karier,” ujar Totti.

“Membela AS Roma sepanjang karier sudah menjadi impian saya dan berhasil merealisasikan hal tersebut.”

“Saya ingin memberikan lebih dari yang saya bisa. Penyesalan saya hanyalah karena minimnya gelar yang kami dapatkan.”

“Tetapi, apa yang sudah saya menangkan adalah hal terpenting dan itu sudah cukup. Saya bangga dengan pencapaian saya bersama AS Roma,” ungkap mantan kapten AS Roma tersebut.

Selama 25 tahun berkarier di tingkat senior bersama AS Roma, Francesco Totti mempersembahkan lima gelar, termasuk Scudetto pada musim 2000-01. Selain itu, Totti juga menjadi bagian dari skuat Italia yang menjuarai Piala Dunia 2006.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer