Sukses


Ramires Semakin Dekat dengan Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan gelandang Chelsea, Ramires, dikabarkan Corriere dello Sport pada Minggu (12/11/2017), segera berlatih bersama Inter Milan, sebelum bergabung klub tersebut pada bursa transfer musim dingin 2018.

Inter Milan berniat mendatangkan gelandang baru untuk melapis posisi Borja Valero. Namun, I Nerazzurri tengah berada dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP).

Alhasil, Inter Milan berniat mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Satu di antara pemain yang masuk ke dalam rencana transfer La Beneamata adalah Ramires.

Klub Ramires saat ini, Jiangsu Suning, dimiliki oleh pemegang saham mayoritas Inter Milan, Suning Group. Situasi itu membuat peluang Il Biscione meminjam Ramires terbuka lebar.

Menurut Corriere dello Sport, Ramires bisa bergabung dengan skuat asuhan Luciano Spalletti pada Desember 2017. Ramires akan terlebih dulu berlatih dengan Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk mempermudah proses adaptasi. Pemain 30 tahun tersebut baru bisa tampil untuk Inter Milan setelah bursa transfer musim dingin 2018 dibuka.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer