Sukses


Jupp Heynckes Tidak Akan Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menutup peluang untuk menambah durasi kerjanya di klub tersebut. Namun, Heynckes tetap bersedia memberikan saran untuk Die Roten.

Heynckes melatih Bayern Munchen sejak 9 Oktober 207 untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dipecat. Sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih, Die Roten selalu meraih kemenangan.

Rentetan hasil positif tersebut membuat para pendukung Bayern Munchen berharap Heynckes memperpanjang kontrak. Namun, sang pelatih menegaskan hanya akan mengasuh Die Roten hingga akhir musim 2017-2018.

"Saya tidak mungkin memperpanjang kontrak di Bayern Munchen. Namun, saya bersedia memberikan saran untuk Bayern Munchen pada masa depan," ujar Heynckes kepada Welt am Sonntag.

Pada kesempatan yang sama, Heynckes juga menyarankan Bayern Munchen memperpanjang kontrak Arjen RObben. Menurutnya, Robben dapat menjadi contoh untuk para pemain muda.

"Bayern Munchen harus memperpanjang kontrak Robben. Dia semakin baik pada usia 33 tahun. Robben dapat menjadi contoh para pemain muda karena memiliki talenta dan sikap profesional," kata Heynckes.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer