Sukses


Juventus Siap Tebus Pemain AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Calciomercato (13/11/2017), tengah memantau kemungkinan menebus Alessio Romagnoli dari AC Milan. Namun, Juventus harus menunggu nasib Rossoneri terlebih dahulu pada musim mendatang.

Direktur AC Milan, Marco Fassone, telah menyatakan kalau Rossoneri akan menjual beberapa pemain bintang jika gagal melaju ke Liga Champions pada musim mendatang. Hal tersebut dimaksudkan untuk mentaati aturan Financial Fair Play (FFP).

Beberapa pemain yang menjadi favorit klub-klub top Eropa adalah Gianluigi Donnarumma dan Suso Fernandez. Namun, Rossoneri juga memiliki pemain lainnya yang bisa mendatangkan dana segar, yaitu Alessio Romagnoli.

Mantan pemain AS Roma tersebut diperkirakan bisa menghasilkan dana mencapai 25 juta euro (Rp 394,6 miliar) untuk AC Milan. Juventus yang membutuhkan bek tengah, menjadikan Romagnoli sebagai satu di antara incaran mereka.

Romagnoli dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menempati skuat utama Gli Azzurri pada masa mendatang. Bek berusia 22 tahun tersebut kerap dibandingkan dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Selain Romagnoli, Juventus juga mengincar pemain lainnya, yaitu Stefan de Vrij dan Jose Gimenez. Namun, Romagnoli yang merupakan pemain asal Italia dianggap sebagai sosok yang paling pas untuk mengisi lini pertahanan Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer