Sukses


Deschamps Kesal Selalu Ditanya soal Benzema

Jakarta - Didier Deschamps mengaku kesal selalu ditanya soal masa depan Karim Benzema di timnas Prancis. Pelatih Prancis itu menyebut, masih banyak hal penting yang bisa ditanyakan ketimbang hanya soal Benzema.

Karim Benzema tampil untuk kali terakhir bersama timnas Prancis pada uji tanding melawan Armenia, 10 Agustus 2015. Saat itu, dia membuat dua gol dan satu assist yang membawa Les Blues menang 4-0.

Setelah itu, dia absen panjang. Tak terkecuali di Piala Eropa 2016 yang digelar di negerinya. Penyebabnya adalah Benzema terlibat dalam skandal video mesum rekannya, Mathieu Valbuena. Benzema disebut-sebut ikut memeras Valbuena.

"Sudahkah Anda merencanakan untuk bertanya soal Benzema setiap sebelum pertandingan? Berita tentang Prancis adalah tentang pertandingan melawan Wales dan sekarang Jerman, sebuah pertandingan besar," kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kurang Hormati Pemain Lain

Didier Deschamps (AFP/Frank Fife)

Menurut Deschamps, pertanyaan soal Benzema tidak penting saat ini. Sebab, itu sama saja tidak menghargai Hugo Lloris dan kawan-kawan.

"Buka semua perdebatan yang Anda inginkan, tapi saya pikir para pemain yang saya pilih pantas mendapat sedikit rasa hormat. Saya tidak kesal. Ini hanya membosankan, tapi saya akan menghadapinya," Deschamps menambahkan.

3 dari 3 halaman

Benzema Belum Menyerah

Benzema total sudah mengoleksi 81 caps bersama Timnas Prancis. Ia juga melesakkan 27 gol.

Meski tak pernah dipanggil lagi, Benzema dalam beberapa kesempatan mengaku tak pernah menyerah. Ia selalu siap jika mendapat mendapat kesempatan kedua bersama Timnas Prancis.

Video Populer

Foto Populer