Sukses


    Timnas Swedia Tak Butuh Zlatan Ibrahimovic

    Bola.com, Milan - Pelatih tim nasional Swedia, Janne Andersson, merasa timnya tak membutuhkan kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Piala Dunia 2018. Menurut Andersson, keberadaan Ibrahiovic akan merusak ritme permainan yang selama ini telah terbentuk.

    Swedia memastikan diri lolos ke Rusia setelah bermain 0-0 dengan Italia pada leg kedua play-off Piala Dunia 2018, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/11/2017). Pada pertemuan pertama, Victor Lindelof dan kawan-kawan sukses menekuk Gli Azzurri 1-0.

    "Itu luar biasa! Ibrahimovic baru saja memutuskan pensiun dari timnas satu setengah tahun yang lalu dan kami masih membicarakannya," kata Andersson pada konferensi pers setelah pertandingan.

    "Kita perlu membicarakan pemain hebat lain yang kami miliki di timnas Swedia. Saya ingin mengatakan itu adalah penampilan secara kolektif seperti yang kami tunjukkan selama play-off."

    "Saat Ibrahimovic pensiun, kami memainkan gaya sepak bola yang berbeda. Namun, mengingat dia telah memutuskan pensiun dari sepak bola internasional, dia adalah juara besar tetapi kami harus menyesuaikan diri dan menemukan gaya atau permainan lain," ujar pelatih 55 tahun tersebut.

    Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun dari timnas Swedia setelah gelaran Piala Eropa 2016. Meski begitu, berembus kabar jika eks AC Milan itu berniat kembali bermain bagi Swedia. Selama membela The Viking's, Ibrahimovic mendulang 62 gol dari 116 gol di berbagai ajang.

    Sumber: Fourfourtwo

    Video Populer

    Foto Populer