3 Wanita Seksi yang Jadi Simpanan Pemain Bola

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 15 Nov 2017, 09:13 WIB
Pertanyaan sederhana (4)

London - Uang melimpah yang dimiliki pemain bola Eropa kerap menggiurkan bagi para wanita seksi. Beberapa wanita cantik bahkan sampai rela menjadi selingkuhan pemain bola di Eropa demi merasakan kehidupan glamor.

Mantan bek Manchester United dan Juventus, Patrice Evra misalnya. Pada November 2012, Evra ketahuan selingkuh dengan model Playboy, Carla Howe.

Padahal ketika itu, Evra sudah menikah. Evra kerap menggoda Carla di klub malam, Marfair. Keduanya kemudian bertemu di sebuah hotel di Paris, Prancis

Carla mengaku tak tahu kalau eks bek Manchester United itu sudah punya istri dan bahkan anak. "Dia layaknya seorang pacar dan tak pernah bilang sudah beristri. Saya pikir saya cinta padanya karena dia spesial," ucap Carla.

Carla Howe, selingkuhan Patrice Evra.

Selain Carla Howe, ada tiga wanita cantik lainnya yang senang menjadi selingkuhan pemain sepak bola. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

 

 

 

Natacha Sofía
Selingkuhan Ronaldo, Natacha. (El Bernabeu)
1 of 4

Natacha Rodrigues

Model Portugal, Natacha Rodrigues senang dirinya pernah menjadi selingkuhan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada November 2015. Ketika itu, Ronaldo masih menjalin cinta dengan model Rusia, Irina Shayk.

Natacha mengungkapkan aksinya menggoda Ronaldo dengan mengirim foto seronok ke akun Instagram pemain Timnas Portugal tersebut. Natacha mengirim foto bokong seksinya ke Ronaldo.

Setelah berkomunikasi melalui media sosial, Ronaldo memutuskan mengajak wanita 21 tahun itu bertemu. Pria berusia 32 tahun itu mengajak Natacha ke rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

"Rasanya tidak percaya bisa masuk ke apartemen Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, dia sangat baik dan manis. Setelah minum, saya melepas celana untuk menunjukkan bokong saya kepadanya," ucapnya.

Ronaldo yang terkesima dengan bokong seksi Natacha langsung terpana. Eks bintang Manchester United itu langsung mengajak Natacha bercinta. Sayangnya, setelah hubungan singkat tersebut, Natacha kesulitan menghubungi bintang berusia 32 tahun tersebut.

"Sekarang saya berpikir, dia hanya menggunakan saya hanya untuk seks. Namun saya tidak menyesal, karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi nyata," ucapnya.

Vanessa Perroncel
Vanessa Perroncel, Pacar Bridge yang diselingkuhi Terry (AFP)
2 of 4

Vanessa Perroncel

Masih ingat dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge yang berselingkuh dengan bek legendaris Chelsea, John Terry? Rupanya, Vanessa tidak hanya bercinta dengan Bridge dan Terry saja.

Sebelumnya, Vanessa bernah berkencan dengan lima pemain lain yang pernah memperkuat Chelsea, yakni Eidur Gudjohnsen, Adrian Mutu, dan ketiga pemain Chelsea lainnya yang masih misteri.

"Dia tak ubahnya seperti wanita Chelsea. Wayne Bridge tahu dia salah satu dari pemain Chelsea yang pernah memacarinya. Vanessa selalu memiliki sesuatu dengan para pemain sepak bola. Dia memang bercita-cita menjadi pacar atau istri pemain bola. Setiap ada afair, dialah wanita itu," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya oleh The Sun.

Vanessa yang kala itu masih berumur 28 tahun sebenarnya sudah lama punya hubungan khusus dengan para pemain Chelsea. Dia memulai perselingkuhannya dengan Gudjohnsen pada 2003, setelah bertemu di kelab malam Elysium di London. Saat itu, dia bekerja sebagai pelayan bar. Vanessa dikabarkan semalaman bersama Gudjohnsen di Fulham sampai pagi.

Kemudian, Vanessa bekerja di area VIP di Chelsea sehingga amat dekat dengan para pemain. Di situlah para pemain sering mengadakan pesta atau sekadar istirahat setelah pertandingan. Dengan begitu, Vanessa pun juga segera kenal dengan para istri dan pacar pemain. Dia pun juga sering berada di pusat kebugaran Chelsea.

Laura Simpson
Selingkuhan Rooney, Laura Simpson. (Twitter)
3 of 4

Laura Simpson

Laura Simpson merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang menjadi selingkuhan striker Everton, Wayne Rooney. Pada 1 September 2017, Rooney ditangkap polisi karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, Rooney hendak ke rumah Laura untuk bercinta. Keduanya bertemu di kelab malam Alderley Edge.

Mantan striker Manchester United itu sangat tergila-gila kepada Laura. Terlebih lagi, Laura mempunyai penampilan yang modis. Perselingkuhan ini terjadi saat istri Rooney, Coleen sedang berlibur.

"Saya sampai di bar sekitar jam 10 malam. Dia (Rooney) memperkenalkan diri dengan pasangannya dan kami duduk, mengobrol hingga tertawa bersama," kata Laura, seperti diberitakan The Sun.

Asyik mengobrol, Laura dikejutkan dengan kelakuan genit striker berusia 32 tahun tersebut. Rooney ingin memegang payudara PSK berusia 29 tahun itu.

"Dia mengagumi payudara saya dan menanyakan ukurannya. Kemudian, Rooney berkata: 'Saya ingin menyentuhnya dengan tangan sendiri.' Saya tertawa mendengar itu, dia genit dan saya tidak mengatakan kepadanya kalau payudara saya palsu," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
crazzycrazzy

walah pokoknya janggan sahrini dah, bahaya wkwkwkwkk

Sebastian383Sebastian383

Selingkuhannya Rooney yg paling mantap. Ok lah