Sukses


Heynckes Sudah Miliki Calon Penggantinya di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Jupp Heynckes mengaku sudah memiliki daftar calon pelatih Bayern Munchen pada awal musim depan. Namun, Heynckes enggan mengungkapkan nama-nama calon pelatih tersebut.

Pria asal Jerman itu untuk keempat kalinya duduk di kursi pelatih Bayern Munchen pada 9 Oktober 2017. Dia menggantikan peran Carlo Ancelotti yang dipecat manajemen Die Bayern pada 28 September 2017.

Akan tetapi, Jupp Heynckes hanya akan menangani The Bavarians hingga akhir musim ini. Sejumlah calon pengganti mencuat kepermukaan, mulai dari Thomas Tuchel, Julian Nagelsmann, Laurent Blanc, hingga Paulo Sousa.

"Sudah disepakati jika saya akan bertahan sampai musim panas, dan sampai saat itu klub memiliki banyak waktu untuk menemukan kandidat yang optimal," kata Heynckes.

"Saya sudah punya beberapa calon pengganti yang ideal," lanjut pelatih yang sukses membawa Bayern Munchen meraih delapan trofi juara tersebut.

Sejak ditangani Jupp Heynckes, Die Roten kembali menemukan performa terbaiknya. Bayern Munchen berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk saat membungkam Borussia Dortmund dengan skor 3-1 pada 5 November 2017.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer