Sukses


Hasil Lengkap Serie A: Napoli dan AS Roma Berjaya

Bola.com, Jakarta - Napoli dan AS Roma sama-sama meraih kemenangan pada giornata ke-13 Serie A, Sabtu (18/11/2017). Napoli mengalahkan AC Milan sedangkan AS Roma mengecundangi rival sekota, Lazio.

Napoli yang bermain di hadapan publik sendiri meraih hasil optimal berkat kemenangan tipis 2-1 atas AC Milan di San Paolo, Sabtu atau Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Partenopei dijaringkan Lorenzo Insigne dan pemain pengganti Piotr Zielinski. AC Milan memperkecil skor melalui gol bek Alessio Romagnoli.

Kemenangan ini membuat Napoli kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 35 poin dari 13 pertandingan. Tim yang diarsiteki Maurizio Sarri unggul empat poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Sedangkan AS Roma menang dengan skor tipis 2-1 atas Lazio dalam laga bertajuk derby della Capitale di Olimpico. Dua gol yang diceploskan Diego Perotti dan Radja Nainggolan hanya mampu dibalas oleh gol penalti Ciro Immobile.

Kemenangan yang diraih dalam laga derbi ini membuat AS Roma menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A. AS Roma menggeser Inter Milan yang turun satu tingkat ke posisi keempat klasemen sementara walau sama-sama mengoleksi 30 poin.

 

 

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Serie A

Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-13 Serie A 2017-2018:

Sabtu, 18 November 2017

AS Roma 2-1 Lazio

Gol: Diego Perotti (49' pen), Radja Nainggolan 53'; Ciro Immobile 72'pen

Napoli 2-1 AC Milan

Gol: Lorenzo Insigne 33', Piotr Zielinski 73'; Alessio Romagnoli 90+1'

Video Populer

Foto Populer