Sukses


Carlo Ancelotti Dianggap Tepat Menangani Timnas Italia

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan dukungan kepada Carlo Ancelotti untuk menangani Timnas Italia. Menurut Spalletti, Ancelotti merupakan sosok tepat untuk mengasuh Gli Azzurri.

Timnas Italia tengah mencari nahkoda baru untuk persiapan menjelang Piala Eropa 2020. Juara dunia empat kali itu belum lama memecat Gian Piero Ventura.

Ventura kehilangan pekerjaan akibat gagal meloloskan timnas Italia ke Piala Dunia 2018. Situasi itu merupakan kali pertama Gli Azzurri absen di Piala Dunia sejak 1958.

Nama Ancelotti disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih timnas Italia. Spalletti menganggap eks pelatih Real Madrid itu memiliki pengalaman untuk mengasuh Gli Azzurri.

"Saya dapat melihat Ancelotti bekerja dengan baik di timnas Italia pada masa depan. Dia memiliki kharisma dan pengalaman yang cukup untuk menangani timnas Italia," kata Spalletti di situs resmi Inter Milan.

"Semua orang mengetahui prestasi dan pekerjaan Ancelotti. Anda harus mencari pelatih terbaik untuk timnas Italia dan dia merupakan salah satunya," lanjut pelatih berusia 58 tahun itu.

Timnas Italia berpeluang besar menunjuk Carlo Ancelotti. Pasalhnya, Ancelotti tengah menganggur sejak dipecat oleh Bayern Munchen pada awal September 2017.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer