Sukses


Claudio Ranieri Tertarik Tangani Timnas Italia, tetapi...

Bola.com, Nantes - Eks pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tertarik menangani timnas Italia. Namun, Ranieri menilai keinginannya tak mudah terealisasi karena masih terikat kontrak dengan Nantes.

"Apakah saya ingin menangani timnas Italia? Tentu saja saya akan memikirkan hal tersebut. Namun, segalanya tidak tergantung kepada saya karena masih memiliki kontrak dengan Nantes," tutur Ranieri kepada Sky Sport Italia, Minggu (19/11/2017). 

"Saya membaca nama seperti Max Allegri dan Carletto Ancelotti. Saya dapat berkata sebaiknya FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) memikirkan apa yang mereka lakukan. Siapa pun yang ditunjuk dari nama-nama itu, akan luar biasa."

"Menurut saya, menunjuk pelatih timnas Italia tidak begitu penting karena banyak yang harus diperbaiki. Kami berada pada dasar setelah gagal lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama dalam 60 tahun. Banyak hal yang harus diubah dan kami punya banyak pemain muda berbakat," kata Ranieri.

Ranieri menjadi salah satu kandidat pelatih timnas Italia untuk menggantikan Gian Piero Ventura. Ventura dipecat karena gagal memimpin Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018.

Selain Claudio Ranieri, beberapa nama dikaitkan dengan timnas Italia, seperti Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, dan Massimiliano Allegri. Namun, Ranieri menjadi kandidat kuat karena pelatih lain dikabarkan menolak tawaran mengasuh Gli Azzurri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer