Sukses


Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Arturo Vidal

Jakarta Inter Milan incar gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal, Namun, peluang Inter Milan untuk mendatangkan Vidal tampaknya makin sulit. Sebab pelatih Bayern Jupp Heynckes baru saja menyanjung kerja keras pemain tersebut beradaptasi dengan gaya kepemimpinannya.

Nerazzurri dikabarkan sudah mengincar tanda tangan Vidal sejak musim panas 2017 lalu. Bahkan gelandang asal Chile tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan.

Dilansir dari Football-Italia, pada Minggu (19/11/2017) Jupp Heynckes  mengaku puas pada perubahan sikap Vidal di bawah kepelatihannya. Padahal dia dilaporkan sudah mempertimbangkan untuk membiarkan eks-pemain Juventus itu hengkang di bursa transfer Januari 2018.

"Saya sudah lama berbicara dengannya, sekitar dua minggu yang lalu," ucap Heynckes.

Selain tak tahan dengan sikap Vidal yang tak profesional, juru taktik 72 tahun tersebut juga awalnya tak puas pada kondisi fisik pemainnya itu. Sejak keduanya bertemu empat mata, perubahan positif terjadi.

"Saya katakan kepadanya bahwa saya tidak puas dengan kondisi fisiknya yang biasa saja. Saya menambahkan bahwa jika saya ingin bermain, dia harus mengubah sesuatu," kata Heynckes.

"Dia tidak melihat itu sebelumnya, tapi sejak saat itu dia mengubah caranya berlatih. Minggu ini dia luar biasa. Saya tahu betul apa kemampuannya," tuturnya.

Simak video populer berikut ini.

 

2 dari 3 halaman

Aktor Kemenangan

Pada pekan ke-12 Bundesliga Vidal menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk kemenangan Bayern 3-0 atas Augsburg, Sabtu (18/11). Tiga poin kemenangan tersebut membuat Die Roten kokoh di puncak klasemen dengan raihan 29 poin.

Pujian Heynckes atas Vidal juga mengindikasikan bahwa sekarang Vidal punya masa depan cerah di Bundesliga. Namun tidak demikian dengan Inter Milan yang harus gigit jari lantaran ingin memboyong sang pemain tahun depan.

3 dari 3 halaman

Catatan Statistik

Bayern Munchen 2017/2018:

Main: 15

Gol: 2

Assist: 2

Kartu Kuning: 6

Timnas Chile:

Debut: 7 Februari 2007

Main: 95

Gol: 23

Video Populer

Foto Populer