Sukses


Kalahkan Atalanta, Inter Milan Kuntit Napoli

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta pada laga pekan ke-13 Serie A (19/11/2017). Dua gol Inter Milan dicetak oleh kapten mereka, Mauro Icardi.

Tidak banyak yang terjadi pada babak kedua. Inter Milan dan Atalanta sama-sama ngotot untuk menyerang sehingga lini tengah mereka beradu kuat.

Babak pertama laga pun berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mencoba untuk bermain lebih taktis. Nerazzurri mendapat tendangan bebas dari posisi yang menguntungkan pada menit ke-50.

Antonio Candreva mengirimkan umpan matang ke dalam kotak penalti Atalanta lewat tendangan bebas tersebut. Mauro Icardi menyambut bola dengan tandukannya dan membuat Inter Milan memimpin pada menit ke-51.

Sembilan menit berselang, sundulan Icardi kembali menghasilkan gol untuk Inter Milan. Kali ini, Icardi mendapat umpan matang dari Danilo D'Ambrosio.

Setelah unggul dua gol, Inter Milan menurungkan tempo permainan. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, memasukkan Marcelo Brozovic dan Joao Mario untuk menggantikan Antonio Candreva dan Borja Valero.

Tidak ada lagi gol tambahan hingga laga berakhir. Inter Milan mengamankan tiga poin dan membuat mereka menempel Napoli dengan selisih dua poin pada klasemen sementara Serie A.

Susunan pemain

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 37-Milan Skriniar, 25-Joao Miranda, 21-Davide Santon; 11-Matias Vecino, 5-Roberto Gagliardini; 87-Antonio Candreva (77-Marcelo Brozovic 73'), 20-Borja Valero (10-Joao Mario 83'), 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi (23-Eder 90').

Pelatih: Luciano Spalletti

Atalanta: 1-Etrit Berisha; 3-Rafael Toloi (32-Nicolas Haas 77'), 6-Jose Luis Palomino, 5-Andrea Masiello; 33-Hans Hateboer, 15-Marten de Roon, 4-Bryan Cristante, 21-Timothy Castagne; 72-Josip Ilicic (29-Andrea Petagna 55'), 10-Alejandro Gomez (7-Riccarado Orsolini 67'), 27-Jasmin Kurtic.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Wasit: Michael Fabbri

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer