Sukses


Lawan Barcelona, Juventus Siap Menderita

Bek Juventus, Andrea Barzagli, menegaskan timnya bakal habis-habisan melawan Barcelona di Liga Champions. Tiga, kata Barzagli, jadi harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

 

Juventus akan menjamu Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Bianconeri butuh kemenangan guna memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Paulo Dybala dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat dua klasemen dan hanya unggul tiga angka atas Sporting CP di posisi ketiga. Jika tidak hati-hati, Juventus bisa terpeleset dan gagal melangkah ke babak 16 besar.

"Pertandingan Juve melawan Barcelona? Ini akan sangat penting dan kami harus mendapatkan semangat pengorbanan kembali. Juventus harus sadar bahwa mereka masih harus menderita," kata Barzagli kepada Sky Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Sampdoria

Andrea Barzagli  (EPA/Andrea Di Marco)

Jelang laga ini, Juventus baru saja menelan kekalahan dari Sampdoria di Serie A. Barzagli pun menuntut Bianconeri untuk memperbaiki penampilan mereka di lapangan

"Memenangkan enam Scudetto tidak berarti semuanya sudah pasti. Memenangkan laga melawan Barcelona penting untuk ketenangan pikiran. Aku setuju dengan Giorgio Chiellini. Kami kurang memiliki keinginan untuk menderita. Kami semua harus memberi lebih," Barzagli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Juventus sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Bianconeri tertinggal empat poin dari Napoli di singgasana.

Video Populer

Foto Populer