Sukses


Zidane: Real Madrid Wajib Tembus 16 Besar

Bola.com, Nicosia - Real Madrid akan menghadapi APOEL Nicosia pada matchday kelima Grup H Liga Champions, di Neo GSP, Selasa (21/11/2017). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya wajib menang demi mengamankan tiket ke-16 besar.

Los Blancos saat ini berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang masih nyaman menempati posisi teratas.

Dengan pertandingan yang menyisakan dua laga lagi, El Real membutuhkan tiga poin untuk bisa lolos ke fase knock-out. Untuk itu, Madrid akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat bersua APOEL.

"Kami dalam kondisi bagus. Kami ingin tampil dan menunjukkan tekad yang sama seperti yang kami lakukan akhir pekan ini," ujar Zidane.

"Kami selangkah lagi dari babak 16 besar dan ingin meraih tiga poin di papan skor," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Kans Real Madrid meraih tiga poin terbilang besar. Sebab, mereka berhasil menyapu bersih tiga kemenangan beruntun kontra APEOL Nicosia, mencetak 11 gol, dan hanya kebobolan dua gol.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer