Sukses


Saksikan Live Streaming AC Milan Vs Austria Wien di Bola.com

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjamu Austria Wien, pada Matchday 5 Grup D Liga Europa 2017-2018, di San Siro, Kamis (23/11/2017) atau Jumat (24/11/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi penentu bagi AC Milan untuk memesan satu tempat ke fase knock-out.

Saat ini AC Milan berada di peringkat pertama klasemen Grup D dengan koleksi 8 poin, hasil dari dua menang dan dua seri. Sementara Austria Wien datang ke Milano dengan bekal 4 poin.

Tak pelak, laga bakal berlangsung seru karena Austria Wien membutuhkan hasil maksimal agar membuka kans lolos ke babak berikutnya. Pelatih Austria Wien, Thorsten Fink menjamin anak asuhnya tak akan mengulangi kesalahan pada pertemuan pertama.

Pada laga di markas Austria Wien, tuan rumah mendapat pelajaran berharga. Wakil Austria tersebut takluk dengan skor telak, 1-5. "Kami masih memiliki kesempatan, dan itu yang bakal diincar pasukanku," tegas Thorsten Fink.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella berjanji akan mengulangi kemenangan seperti di Wina. "Kami ingin mengamankan posisi menuju babak berikutnya. Saya pastikan tim bakal tampil cepat dan mencetak kemenangan," sebutnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan AC Milan Vs Austria Wien pada halaman berikutnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com dapat menonton pertandingan AC Milan Vs Austria Wien melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer