Sukses


Carragher: Pertahanan Liverpool Mengecewakan

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku frustrasi melihat pertahanan The Reds saat melawan Sevilla. Ia kesal Alberto Moreno dan kawan-kawan begitu mudah dibobol tuan rumah.

Liverpool bermain imbang 3-3 ketika bersua Sevilla pada matchday 5 Grup E Liga Champions di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Sevilla sukses mengimbangi Liverpool, meski tertinggal tiga gol pada babak pertama.

"Saya ingin berteriak saat melihat babak kedua. Pertanyaan besar dalam pertandingan ini adalah apakah pertahanan Liverpool bisa mengatasi atmosfer Sevilla. Saya merasa sebelum pertandingan jawabannya tidak akan bisa, tapi saya tidak berpikir itu akan seburuk ini, terutama di babak kedua," kata Carragher seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak melihat Liverpool akan clean sheet, tapi melihat kami membuang keunggulan tiga gol, rasanya seperti menonton anak-anak kecil bermain."

2 dari 3 halaman

Banyak Kesalahan

Pemain Liverpool, Roberto Firmino tertunduk di akhir laga kelima Grup E Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11) (AP/Miguel Morenatti)

Menurut Carragher, Liverpool terus melakukan kesalahan-kesalahan bodoh yang berakibat fatal bagi pertahanan The Reds.

"Di Sevilla, Anda harus menenangkan penonton. Liverpool melakukannya dengan mencetak banyak gol di babak pertama. Di babak kedua, Sevilla terbang tinggi. Pertahanan kami memberikan tendangan bebas bodoh yang mengangkat semangat penonton, mengangkat pemain. Dua gol datang dari set piece lawan."

"Pelanggaran dari Alberto Moreno di kotak penalti, sungguh sulit untuk melihat itu dari seorang pemain di level Liga Champions," Carragher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 1 Poin

Satu poin yang diraih Liverpool, membuat mereka masih memimpin klasemen Grup E dengan perolehan sembilan poin. The Reds hanya unggul satu poin dari peringkat kedua, Sevilla.

Video Populer

Foto Populer