Sukses


Rumor ke Real Madrid, Hazard Setia Berkostum Chelsea

Jakarta Eden Hazard masih setia membela Chelsea kendati dia mengagumi klub ibu kota Spanyol, Real Madrid. Gelandang serang asal Belgia itu belum ingin meninggalkan Stamford Bridge dan menghormati kontraknya hingga habis. 

Hazard sadar kekagumannya pada Real Madrid selalu jadi faktor penguat rumor bursa transfer setiap tahun. Hazard menganggap hal tersebut sudah sering dihadapinya sejak bermain di Ligue 1 Prancis, sebelum hengkang ke Chelsea.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini. Saya masih punya dua tahun kontrak. Saat saya merasa ingin pergi, saya akan pergi. Tapi untuk sekarang, sayalah Si Biru itu," ucap Hazard kepada Canal+, dilansir Soccerway, Kamis (23/11/2017).

"Kita tahu kekaguman yang saya miliki untuk Real, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun, ada hal-hal yang dikatakan tentang saya tapi saya tetap bertahan," ucap eks-pemain Lille itu.

"Di Lille, saya diumumkan akan ke Paris (PSG), tapi saya tetap bertahan. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi saya masih di sini," tuturnya.

Pada Oktober lalu, Real Madrid sempat dikabarkan bakal melepas Gareth Bale demi mendatangkan Hazard. Daily Mail bahkan menulis Hazard meminta gajinya dinaikkan menjadi 300 ribu pound sterling atau setara Rp 5 miliar per pekan.

 

2 dari 3 halaman

Prestasi Hazard di Chelsea

Juara Liga Inggris (2): 2014/15, 2016/17

Piala Liga: 2014/15

Europa League: 2012/13

 

3 dari 3 halaman

Statistik

Statistik Bersama Chelsea

Main: 264

Gol: 78Assist: 67

Kartu kuning: 14

Kartu merah: 1

Statistik Bersama Lille

Main: 194

Gol: 50

Assist: 52

Kartu kuning: 10

Kartu merah: -

Video Populer

Foto Populer