Sukses


Arsene Wenger Terima Kekalahan Arsenal dari Koln

Bola.com, Koln - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ingin menyalahkan para pemainnya atas kekalahan pada laga melawan Koln. The Gunners kalah dengan skor 0-1 lewat gol penalti Sehrou Guirassy.

Meskipun kalah dalam laga tersebut, Arsenal dipastikan menjadi juara Grup H setelah hasil imbang yang dicatatkan Crvena Zvezda dan BATE Borisov. The Gunners telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kalau timnya kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa mempertahankan tempo permainan.

“Kami kehilangan akurasi dalam operan pada sepertiga terakhir pertandingan. Koln bertahan dengan semangat yang fanatik dan determinasi tinggi,” ujar Wenger.

“Kami kehilangan banyak waktu hanya untuk menambah tempo permainan. Saya tidak bisa menyalahkan konsentrasi dan persiapan para pemain jelang laga ini,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Pada laga terakhir fase grup, Arsenal akan menjamu BATE Borisov. Arsenal diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dar BATE yang masih memperjuangkan tiket ke babak 32 besar.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer