Sukses


Ancelotti Dipecat Bayern Munchen karena Ulah Asistennya

Bola.com, Munich - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyatakan penurunan prestasi klub bukan jadi alasan utama pemecatan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dipecat karena ulah asistennya yang menciptakan kondisi ruang ganti menjadi tidak kondusif.

Ancelotti didepak dari kursi kepelatihan Bayern Munchen pada 28 September 2017. Langkah itu diambil setelah Bayern takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain pada laga fase grup Liga Champions 2017-2018.

"(Alasan utama pemecatannya adalah karena) Asisten Ancelotti tidak bisa cocok dengan klub ini. Adapun dengan Carlo kami tidak memiliki masalah, semuanya baik-baik saja," kata Hoeness kepada Surat Kabar Bild seperti dikutip The Mirror, Selasa (28/11/2017).

"Setiap hari terjadi perkelahian antara fisioterapis, tim dokter, dengan asisten pelatih kebugaran milik Ancelotti," tegas Hoeness.

Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih Bayern Munchen pada 1 Juli 2017. Bersama Ancelotti, Bayern menjelma menjadi klub yang tangguh dan mencatatkan 43 kemenangan, delapan hasil imbang, dan sembilan kali kalah di berbagai ajang.

Ancelotti juga sukses mempersembahkan gelar Piala Super Jerman 2016, 2017, dan titel Bundesliga 2016-2017 dalam 454 hari kariernya di Bayern Munchen. Setelah didepak dari Allianz Arena, pria 58 tahun itu kini masih menganggur dan dikaitkan dengan rumor melatih tim nasional Italia.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer