Sukses


Inter Milan Puncaki Klasemen, Perisic Kirim Ancaman ke Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku senang setelah mengalahkan Chievo Verona 5-0 pada laga pekan ke-15 Serie A 2017-218, di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Hasil itu membuat Perisic optimistis bisa kembali mendulang kemenangan saat bersua Juventus.

Inter Milan tampil impresif sejak menit pertama. Skuat Luciano Spalletti lantas mendulang lima gol melalui Perisic pada menit ke-23, 57', dan 90', Mauro Icardi (38'), serta Milan Skriniar (60').

Kemenangan atas Chievo membuat Inter Milan naik ke peringkat pertama dengan torehan 39 poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka dari Napoli yang menghuni peringkat kedua.

"Tidak penting siapa yang mencetak banyak gol karena yang utama adalah kemenangan tim. Kami harus terus bermain seperti ini. Kami sudah lama menunggu momentum ini. Sekarang, kami juga ingin meraih kemenangan saat bersua Juventus," kata Perisic.

"Spalletti mengatakan setiap pemain memiliki peran yang sama pentingnya. Kami pun membuktikan hal itu pada laga kali ini. Lawan juga tidak memiliki banyak ruang untuk mengembangkan permainan," ia melanjutkan.

Pada pertandingan pekan ke-16 Serie A, Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (9/12/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer