Sukses


Lukaku dan Rashford Tuai Pujian Setelah MU Atasi CSKA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, memuji performa Romelu Lukaku dan Marcus Rashford yang tampil gemilang ketika tim menang 2-0 atas CSKA Moscow pada matchday terakhir Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

"Kami bermain bagus dan mendapatkan hasilnya. Pada babak pertama kami juga bermain bagus dan saya bahagia. Semua pemain bersikap profesional sepanjang pertandingan. Jika bisa memilih, saya ingin para penyerang yang mencetak gol," kata Mourinho.

"Terkadang kepercayaan diri para penyerang bergantung dari jumlah gol yang diciptakan. Lukaku bekerja begitu keras dalam setiap pertandingan. Selain itu, gol tersebut juga penting bagi Rashford," ujar Mourinho.

Mourinho menurunkan mayoritas pemain-pemain terbaiknya ketika menjamu CSKA Moscow. Selain Lukaku dan Rashford, Manchester United juga diperkuat Paul Pogba, Ander Herrera, hingga Antonio Valencia sejak menit pertama.

Akan tetapi, publik tuan rumah dibuat terkejut karena CSKA unggul melalui gol Vitinho pada menit ke-45. Manchester United berhasil membalik kedudukan melalui torehan Lukaku (64') dan Rashford (66').

Hasil positif membuat MU memuncaki klasemen akhir Grup A dengan torehan 15 poin. Skuat Jose Mourinho ditemani Basel melaju ke babak 16 besar karena menghuni urutan kedua dengan koleksi 12 angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer