Sukses


Juventus Dipastikan Tanpa Buffon saat Hadapi Inter Milan

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tidak ada dalam skuat La Vecchia Signora untuk laga kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak memasukkan nama kiper veteran itu dalam skuat untuk Derby d'Italia.

Juventus menghadapi laga yang sangat penting pada giornata ke-16 Serie A 2017-2018. Kemenangan atas Inter Milan akan membuat La Vecchia Signora naik ke puncak klasemen sementara Serie A.

Jelang laga tersebut, Allegri mengumumkan skuat yang dipilih untuk menghadapi Nerazzurri. Pelatih Juventus itu pun telah menegaskan bahwa Buffon tak dibawanya karena belum bisa pulih dari cedera betis.

Sebagai penggantinya, Allegri akan memberikan kesempatan untuk kiper berusia 18 tahun bernama Leonardo Loria untuk masuk dalam skuat. Kiper muda itu menjadi opsi ketiga Juventus di bawah mistar gawang setelah Wojciech Szczesny dan Carlo Pinsoglio.

Selain Buffon, Juventus juga akan tanpa Stephan Lichtsteniner dalam pertandingan penting ini. Namun, Giorgio Chiellini, akan kembali masuk dalam skuat setelah absen dalam laga kontra Olympiakos di Liga Champions.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga dengan 37 poin. Bianconeri terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi puncak dan satu poin dari Napoli yang berada di posisi kedua. Kemenangan dalam derby d'Italia akan membuat Juventus bisa menempati puncak klasemen setidaknya selama beberapa jam hingga Napoli menghadapi Fiorentina.

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi Inter Milan:

Kiper: Wojciech Szczesny, carlo Pinsoglio, Leonardo Loria.

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani.

Tengah: Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentacur.

Depan: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Filippo Bernardeschi.

Video Populer

Foto Populer