Sukses


Arturo Vidal Antar Bayern Munchen Taklukkan Frankfurt

Bola.com, Frankfurt - Bayern Munchen meraih kemenangan atas Eintracht Frankfurt dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-15 Bundesliga yang berlangsung di Commerzbank-Arena. Arturo Vidal menjadi pahlawan Die Roten berkat gol tunggalnya pada laga tersebut.

Bayern Munchen memulai laga dengan tempo lambat. Hal tersebut dimanfaatkan Frankfurt untuk menyerang. Pada menit keenam, tim tuan rumah mendapatkan peluang melalui eksekusi tendangan bebas Ante Rebic, namun Tom Starke masih dapat mengamankan gawang Bayern.

Bayern Munchen unggul ketika laga memasuki menit ke-20. Umpan Joshua Kimmich dapat diselesaikan dengan baik oleh Arturo Vidal.

Delapan menit berselang, Kingsley Coman menunjukkan aksi individu yang menawan. Namun, penyelesaian pemain asal Prancis tersebut masih melebar dari gawang Frankfurt.

Bayern Munchen menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol atas Frankfurt.

Memasuki babak kedua, Frankfurt yang bermain di depan publiknya sendiri berusaha bangkit dan menekan pertahanan Bayern. Tetapi usaha tim tuan rumah tidak membuahkan hasil.

Tidak ada gol yang tercetak pada babak kedua pertandingan. Bayern Munchen mencuri tiga poin dari kandang Frankfurt dan bertahan di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt (3-4-3): 1-Lukas Hradecky; 13-Carlos Salcedo, 19-David Abraham, 3-Simon Falette; 27-Marius Wolf, 17-Kevin-Prince Boateng, 5-Gelson Fernandes (8-Luka Jovic 71'), 15-Jetro Willems (33-Taleb Tawatha 78'); 28-Aymen Barkok (21-Marc Stendera 81'), 9-Sebastien Haller, 4-Ante Rebic

Pelatih: Niko Kovac

Bayern Munchen (4-3-3): 22-Tom Starke; 32-Joshua Kimmich, 17-Jerome Boateng, 4-Niklas Sule, 13-Rafinha; 11-James Rodriguez, 8-Javi Martinez, 23-Arturo Vidal (24-Corentin Tolisso 55'); 29-Kingsley Coman (9-Robert Lewandowski 84'), 25-Thomas Muller, 7-Franck Ribery (27-David Alaba 67')

Pelatih: Jupp Heynckes

Wasit: Harm Osmers

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer