Sukses


Real Madrid Umumkan 23 Pemain untuk Piala Dunia Antarklub

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan tampil di Piala Dunia Antarklub menghadapi Al-Jazira di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Selasa (12/12/2017). Real Madrid akan terbang ke Uni Emirat Arab dengan membawa 23 pemain yang akan tampil di turnamen tersebut.

Setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Sevilla, Real Madrid akan pergi ke Uni Emirat Arab untuk menjalani pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub. Los Blancos akan menghadapi juara Liga Pro Uni Emirat Arab, Al-Jazira, yang menyingkirkan wakil Asia, Urawa Red Diamonds di perempat final.

Zinedine Zidane membawa 23 pemain, termasuk Cristiano Ronaldo yang baru meraih Ballon d'Or kelima dalam kariernya dan juga berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 yang diraih Real Madrid saat menghadapi Sevilla, Sabtu (9/12/2017).

Namun, seperti dilansir Football Espana, Zidane memutuskan untuk meninggalkan Jesus Vallejo yang mendapatkan menit bermain ketika Sergio Ramos dan Raphael Varane diistirahatkan pada pertandingan kontra Sevilla.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak masuk dalam pilihan Zidane. Namun, pelatih asal Prancis itu tetap membawa pemain muda dalam skuat ke Uni Emirat Arab, seperti Moha Ramos, yang akan menjadi pelapis Keylor Navas dan Kiko Casilla di bawah mistar gawang.

Zidane juga tetap membawa Varane dan Gareth Bale yang sebenarnya masih belum bisa bermain karena cedera. Padahal Real Madrid diharapkan bisa membawa skuat terbaik untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antarklub yang tahun lalu mereka raih.

 

2 dari 2 halaman

23 Pemain Real Madrid untuk Piala Dunia Antarklub:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Ramos.

Bek: Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Marcelo, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos.

Striker: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral.

Video Populer

Foto Populer