Sukses


Allegri Ungkap Rahasia Kesuksesan Juventus Imbangi Inter

Jakarta Juventus bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan, Minggu (10/12/2017) dinihari tadi. Usai laga pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa senang dengan pencapaian timnya.

Allegri menilai kokohnya pertahanan Juventus telah membuat Inter kesulitan.

"Kita harus memuji para pemain atas penampilan luar biasa, tidak membiarkan Inter melepaskan satu pun tembakan selain tembakan Brozovic jelang akhir pertandingan," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri menambahkan, Inter merupakan tim dengan kualitas teknik memukau. Namun Juventus juga bermain luar biasa dan sempat membahayakan gawang Inter.

"Kami menjalani babak kedua dan kami hanya kekurangan gol," ujar Allegri.

 

 

2 dari 3 halaman

Cadangkan Dybala

Lebih lanjut, Allegri juga berbicara alasannya mencadangkan Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Alex Sandro. Allegri mengatakan, ia melakukan hal itu semata-mata karena kebugaran pemain yang bersangkutan.

"Di sepak bola, selain kualtias teknik, Anda harus bagus secara fisik. Saya selalu mengatakan, berlari bukan hal utama di sepak bola, namun itu membantu," kata Allegri.

"Dybala bisa membuat kesempatan bagus. Seperti para pemain lainnya, dia harus memperbaiki kebugarannya dan fokus akan hal itu pekan ini," ujar Allegri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Tak Mengubah Klasemen

Hasil imbang 0-0 tidak mengubah posisi Inter dan Juventus di klasemen sementara. Inter tetap di puncak klasemen dengan 40 poin, sedangkan Juventus berada di posisi ketiga dengan 38 poin tersebut.

Bagi Inter, hasil imbang ini juga memperpanjang catatan tak terkalahkan Inter Milan menjadi 16 pertandingan. Bagi Juventus, ini adalah hasil imbang kedua mereka.

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Populer

Foto Populer