Sukses


Manajer Tottenham Punya Kedekatan Spesial dengan Juventus

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyambut antusias pertemuan dengan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Pochettino merasa punya kedekatan spesial dengan I Bianconeri.

"Pertemuan ini sangat luar biasa karena keluarga saya berasal dari Italia, tepatnya di Turin," ujar Pochettino dikutip dari Football Italia, Selasa (12/12/2017).

"Nama belakang saya juga berasal dari bahasa Italia dan Juventus merupakan klub yang selalu menjadi dambaan sejak kecil. Rasanya tidak percaya saat ini saya bakal datang ke kota Turin sebagai musuh," sambung mantan pelatih Southampton tersebut.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan UEFA di Nyon, Senin (11/12/2017), Tottenham harus menghadapi kenyataan bersua dengan raksasa Italia. Secara sejarah, Juventus tentu lebih diunggulkan.

Pertemuan pertama Tottenham Hotspur dengan Juventus bakal terjadi pada 16 Februari 2018 di Allianz Stadium. Adapun leg kedua bakal dihelat di Wembley Stadium pada 7 Maret 2018.

Pochettino sadar timnya tak diunggulkan untuk menang. Namun, dia ingin pasukannya membuktikan diri layak mendapat status favorit di Liga Champions. 

"Sangat penting untuk menunjukkan bagaimana permainan Tottenham Hotspur. Kami akan membuktikan bisa menangani tekanan di Liga Champions," tutur Pochettino.

Video Populer

Foto Populer