Sukses


Pelatih Barcelona Akui Chelsea Lawan yang Tangguh

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui jika Chelsea merupakan lawan yang tangguh. Valverde pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai dua pemain The Blues, Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Barca dan Chelsea sama-sama melenggang ke-16 besar Liga Champions. Los Cules lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup D, sedangkan The Blues berstatus peringkat kedua Grup C.

Dalam pengundian 16 besar Liga Champions di markas besar UEFA, Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), Barcelona dan Chelsea akan saling berhadapan.

Pada leg pertama, skuat London Biru akan lebih dulu menjamu Blaugrana di Stamford Bridge pada 20 Februari 2018. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran El Barca yang meladeni skuat London Biru di Camp Nou pada 14 Maret 2018.

"Chelsea adalah lawan yang kuat. Secara taktik mereka sangat bagus, begitu juga dengan fisik," kata Valverde seperti dilansir Marca.

"Dengan kehadiran Morata, mereka memiliki kecepatan dalam serangan, dan Hazard sangat bagus di antara dua lini," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Sejauh ini, kedua klub telah 12 kali saling berhadapan di Liga Champions. Dari 12 pertemuan itu, Chelsea meraih empat kemenangan sedangkan Barcelona menang dalam tiga laga.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer