Sukses


Legenda Inter Milan Berharap Icardi Tolak Real Madrid

Bola.com, Milan - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, yakin jika Mauro Icardi bahagia di Giuseppe Meazza. Zanetti berharap Icardi tetap bertahan di Inter dan menolak tawaran dari Real Madrid. 

Kabar mengenai ketertarikan Madrid kepada Icardi berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang asal Argentina itu diplot untuk menggantikan peran Karim Benzema di lini depan. 

Icardi memang tengah tampil gemilang bersama Inter Milan di Serie A. Pada musim 2017-2018, penyerang 24 tahun itu membukukan 16 gol dan menjadi top scorer sementara Serie A.

Akan tetapi, Zanetti optimistis Icardi tidak berniat menanggalkan seragam I Nerazzurri. Pria yang kini menjabat Wakil Presiden Inter Milan itu mengaku bahagia dengan performa Icardi.

"Saya sangat bahagia dengan penampilan Icardi. Saya mengenalnya sejak lama karena dia bergabung ke Inter Milan ketika masih sangat muda," ujar Zanetti kepada Tiki Taka.

"Sekarang, dia menunjukkan kemampuan terbaik di dalam dan luar lapangan. Para pendukung menyukainya dan kami berharap dia dapat terus bertahan di sini," tambahnya.

Keyakinan Zanetti itu dilatari faktor keluarga Icardi yang bahagia di Kota Milan. Selain itu, Icardi juga berstatus sebagai kapten I Nerazzurri.

"Icardi pindah ke Real Madrid? Dia dan keluarganya bahagia di Kota Milan. Selain itu, dia sangat peduli dengan statusnya sebagai kapten dan berniat menjalani petualangan bersama kami," kata Zanetti.

Mauro Icardi bergabung dengan Inter Milan sejak dibeli dari Sampdoria pada musim 2013-2014. Selama berseragam La Beneamata, Icardi bermain dalam 162 pertandingan dengan koleksi 94 gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer