Sukses


Totti Ingin AS Roma Scudetto dan Juventus Juara Liga Champions

Bola.com, Roma - Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengungkapkan harapannya agar AS Roma bisa meraih Scudetto pada musim 2017-18. Namun, bicara soal Liga Champions, mantan pemain Timnas Italia itu berharap Juventus bisa meraih trofi juara.

Harapan tersebut diungkapkan Totti saat menghadiri Gazzetta Awards, di mana ia menerima Lifetime Achievement dalam acara tersebut. Ketika bicara dengan awak media, Totti mengungkapkan agar AS Roma bisa mengulang prestasi yang kali terakhir diraih pada musim 2000-2001.

Namun, ketika ditanya mengenai kemungkinan AS Roma di Liga Champions, Totti berusaha untuk realistis. Bahkan untuk laga 16 besar kontra Shakhtar Donetsk, Totti menyebut kedua tim memiliki kualitas yang cukup berimbang.

"Dengan menghadapi Shakhtar, pertandingan itu akan menjadi 16 besar Liga Champions yang 50-50," ujar Francesco Totti seperti dilansir Football Italia.

"AS Roma untuk Scudetto atau Juventus untuk Liga Champions? Scudetto bukan hal yang mudah bagi AS Roma, begitu pun Liga Champions bagi Juventus. Namun, saya berharap keduanya mungkin bisa diraih pada musim ini," ungkap Totti.

Meraih Scudetto pada musim ini bukan hal yang mustahil bagi AS Roma. Giallorossi hingga 15 pertandingan Serie A berjalan berhasil menempati posisi empat besar dalam klasemen. AS Roma hanya terpaut lima poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Sementara di Liga Champions, AS Roma berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup C. Giallorossi lolos ditemani oleh Chelsea dan menyingkirkan Atletico Madrid ke Liga Europa. Pada babak 15 besar, Roma akan menghadapi Shakhtar Donetsk.

Selain dua kompetisi tersebut, AS Roma juga masih terlibat dalam Coppa Italia. Tim asuhan Eusebio di Francesco itu kini sudah mencapai babak 16 besar dan akan menghadapi Torino.

Video Populer

Foto Populer