Sukses


Legenda Inter Milan Sebut Spalletti Selevel Mourinho

Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, kembali mendapatkan pujian. Kali ini, pujian diberikan legenda Inter Milan, Javier Zanetti yang kenyang dilatih banyak nama selama membela I Nerrazurri.

Menurut Zanetti, Spalletti punya kualitas yang sama dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pada 2010, Mourinho membawa Inter Milan meraih treble winner.

Inter Milan sekarang memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Mauro Icardi dan kawan- kawan mengoleksi 40 poin dari 16 pertandingan.

"Spaletti seperti Mourinho? Hal yang mereka sama-sama miliki adalah mereka berdua pelatih hebat dan keduanya pekerja keras," ujar Zanetti, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Membawa Kepercayaan Diri

"Mereka bekerja dengan rincian dan membawa kepercayaan diri besar untuk tim mereka, tapi sulit untuk membandingkannya," katanya.

Menurut Zanetti, Spalletti dan Mourinho memiliki karakter masing-masing. Dia percaya saat ini Inter Milan berada di tangan yang tepat.

"Spalletti membawa kualitasnya. Semua melihat sepak bola secara berbeda," terang pria asal Argentina ini, yang sekarang jadi petinggi Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Menang Adu Penalti

Dini hari tadi WIB, Inter Milan menang adu penalti setelah bermain imbang 0-0 atas Pordenone di Babak 16 Besar Coppa Italia. Adu penalti berlangsung menegangkan. Dua pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini sempat gagal mengeksekusi penalti.

Beruntung, tiga eksekutor Inter berikutnya yakni Mauro Icardi, Matias Vecino dan Yuto Nagatomo sukses. Sebaliknya, dua eksekutor Pordneone, Luca Luli dan Giulio Parodi gagal.

Video Populer

Foto Populer