Sukses


Jupp Heynckes Kesal Meski Bayern Munchen Menang

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tidak puas meski timnya menang 1-0 atas FC Koln pada laga lanjutan Bundesliga 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (13/12/2017). Heynckes menganggap Robert Lewandowski dan kawan-kawan tampil kurang bersemangat.

FC Koln berhasil menahan Bayern Munchen pada babak pertama. Die Bayern tampil kurang efektif di depan gawang lawan sepanjang 45 menit awal pertandingan. Bahkan, mereka hanya bisa menciptakan satu peluang pada periode tersebut.

Gol tim tuan rumah baru tercipta ketika pertandingan berjalan satu jam. Memanfaatkan umpan Thomas Muller, Robert Lewandowski sukses menyarangkan gol kemenangan Bayern Munchen.

Penampilan Bayern Munchen itu pun mendapatkan kritikan dari Jupp Heynckes. Pelatih berusia 72 tahun tersebut kesal meski timnya mendapatkan tiga poin.

"Anda dapat melihat kami kesulitan menghadapi tim yang selalu bertahan seperti FC Koln karena mereka bermain dengan terorganisasi," ujar Jupp Heynckes.

"Saya merindukan permainan kami yang cepat dari lini belakang dengan ketepatan, dan kecepatan pada babak pertama. Kami bermain kurang bersemangat tetapi bisa menang, hal itu merupakan pertanda baik," lanjutnya.

Kemenangan atas FC Koln membuat Bayern Munchen nyaman di puncak klasemen Bundesliga setelah mengumpulkan 38 poin dari 16 pertandingan. Jumlah tersebut unggul sembilan angka atas Schalke di peringkat kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer