Sukses


Morata Sibuk Belanja Perlengkapan Bayi Jelang Istri Melahirkan

Jakarta Striker Chelsea, Alvaro Morata, segera menjadi ayah setelah sang istri, Alice Campello, hamil anak pertama. Morata pun belakangan sangat sibuk mempersiapkan kelahiran sang anak dengan membeli segala perlengkapan bayi. 

Awal pekan lalu, Morata memang mengumumkan bakal menjadi seorang ayah melalui Instagram pribadinya. Dia memamerkan dua foto dirinya yang tengah mencium perut sang istri.

Dengan udara yang dingin mengingat London tengah musim salju, pasangan ini pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya tampak sibuk memilih segala perlengkapan bayi.

Jelas mereka tak sabar menanti calon buah hatinya. Sebab, itu adalah anak pertama keduanya sejak menikah pada Juni 2017 kemarin di Basiloica del Redentore, Venesia, Spanyol.

Hubungan Morata dan Campello sebenarnya sudah terjalin lama. Selama pacaran dengan Morata, Campello rela mondar-mandir Italia -Spanyol.

2 dari 3 halaman

Persetujuan Istri

Striker Chelsea, Alvaro Morata, bersama sang istri, Alice Campello (Eka Setiawan)

Hubungan mereka kemudian beranjak serius saat Morata melamar Campello pada 10 Desember 2016 dan menikah 17 Juni 2017.

Campello selama ini dikenal kerap ikut menentukan perjalanan karier Morata. Bahkan keputusan Morata bergabung dengan The Blues juga tidak lepas dari persetujuan sang istri.

Sang istri juga boleh dibilang menjadi sosok di balik kecermelangan Morata di Chelsea. Bersama tim barunya, mantan striker Juventus itu telah mencetak 10 gol untuk The Blues.

3 dari 3 halaman

Pulang Lagi

Alvaro Morata (Chelsea) (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Alvaro Morata menegaskan dirinya tidak akan pernah menutup pintu untuk kembali ke Real Madrid. Namun, ia ingin memiliki karier bagus bersama Chelsea sebelum pindah.

Sebelumnya, beredar spekulasi tentang masa depan jangka panjang Morata di Inggris. Pemain 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan "tekanan" tinggal di London. (Eka Setiawan)

Video Populer

Foto Populer