Sukses


Real Madrid Enggan Beli Pemain Lagi?

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjadi kampiun Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan klub Brasil, Gremio 1-0 di Stadion Syeikh Zayed Sports Club, Sabtu (16/12/2017). Gol tunggal Cristiano Ronaldo mengantarkan Los Blancos rebut juara ketiga kali beruntun.

Keberhasilan Madrid rengkuh trofi Piala Dunia Antarklub membuat mereka total mendapatkan 5 trofi sepanjang 2017. Sebelumnya, Madrid memborong trofi La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Keberhasilan Real Madrid ini rupanya membuat presiden Florentino Perez. Bahkan dia mengatakan kemungkinan klub berjulukan Los Blancos itu tak akan beli pemain baru lagi pada Januari nanti.

Madrid sendiri sebenarnya masih jauh dari sempurna musim ini. Mereka berada di posisi keempat klasemen La Liga Spanyol dan tertinggal 8 poin dari Barcelona.

Sedangkan di Liga Champions, Real Madrid hanya mampu mengamankan posisi kedua klasemen di bawah Tottenham Hotspur. Meski begitu, ini tetap membuat Perez puas.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Perez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut timnya sebagai simbol Spanyol dan yang paling dicintai. (Reuters/Sergio Perez)

Perez mengaku sulit baginya untuk menambah pemain. Soalnya, dia khawatir ini bisa mengubah ritme Real Madrid.

"Semuanya bisa diperbaiki tapi saat segalanya berjalan baik, terkadang lebih baik saya tidak ikut campur," katanya seperti dikutip soccerway.

"Kami memiliki banyak pemain hebat dan sederet pemain muda berbakat. Ini saatnya untuk menikmati apa yang kami punya sekarang."

3 dari 3 halaman

Sederet Nama

Real Madrid mengikuti perburuan pemain Gremio, Arthur. (doc. Sky Sports)

Sebelumnya, Real Madrid memang dikaitkan sederet nama terkenal. Paling anyar yaitu rumor Madrid inginkan gelandang Gremio, Arthur yang juga diminati Barcelona.

Lalu, Madrid juga berharap bisa membajak Neymar dari PSG. Ini bakal menjadi pembajakan paling panas karena Neymar pernah lekat dengan Barcelona sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer