Sukses


Kesal, Ibrahimovic Tak Rela Disebut Arogan

Jakarta Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pernah begitu akrab dengan Prancis kala membela Paris Saint-Germain (PSG). Selama empat musim, Ibrahimovic berseragam PSG dan menjadi pendulang gol. 

Ibrahimovic menjadi pemain tak tergantikan PSG dan begitu dominan. Ego pemain asal Swedia ini kemudian dianggap berlebihan oleh sebagian pencinta Ligue 1.

Bahkan, Ibrahimovic dikritik atas sikap arogan, yang berbicara seenaknya. Namun, pemain berusia 36 tahun ini menegaskan bahwa arogansinya saat itu bukan masalah bagi publik Prancis.

"Anda bilang saya arogan. Tapi, orang-orang Prancis bagaimana arogannya mereka," kata Ibrahimovic kepada wartawan, seperti dilansir Canal+.

2 dari 2 halaman

Rekor Gol Ibrahimovic

"Saya sesungguhnya (arogan) seperti Anda. Dan Seharusnya Anda mengagumi saya," ujar mantan pemain Juventus dan Inter Milan ini.

Rekor gol Ibrahimovic bersama PSG akan segera dikalahkan Edinson Cavani. Musim ini, Cavani telah menjaringkan 24 gol untuk Les Parisiens dan membutuhkan dua gol lagi untuk melewati rekor gol Ibrahimovic bersama PSG yang mencetak 156 gol.

Sementara itu, Ibrahimovic telah memasuki musim keduanya bersama Manchester United. Pemain berjulukan Ibracadabra ini musim lalu mempersembahkan gelar Community Shields, Piala Liga, dan Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer