Sukses


AC Milan Tanpa 2 Bintangnya Lawan Atalanta

AC Milan akan menjamu Atalanta di San Siro pada laga pekan ke-18 Serie A, Sabtu waktu setempat (23/12/2017). Rossoneri sangat butuh kemenangan setelah pada laga sebelumnya tumbang di markas Hellas Verona.

 

Namun, perjuangan AC Milan menjadi berat setelah dipastikan kehilangan dua pemain andalannya. Suso dan Alessio Romagnoli harus absen akibat hukuman yang harus mereka jalani.

Lega Serie A mengkonfirmasi, Selasa (19/12/2017), Suso mendapat hukuman setelah diberi kartu merah pada laga melawan Verona. Ia dengan sengaja menendang wajah Daniele Verde

Bahkan, pemain Spanyol itu bisa saja dilarang bermain dalam tiga pertandingan jika dinyatakan bersalah melakukan kekerasan.

Romagnoli juga akan absen dalam pertandingan AC Milan kontra Atalanta. Ia sudah mendapat kartu kelima musim ini, sehingga harus hukuman satu pertandingan otomatis.

2 dari 3 halaman

Posisi Tujuh

Gianluigi Donnarumma (kiri) dan rekan-rekannya tertunduk lesu usai Verona membobol gawangnya. (Simone Venezia/ANSA via AP)

Sebelumnya, AC Milan secara mengejutkan tumbang 0-3 di tangan tuan rumah Hellas Verona di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (17/12/2017).

Dengan hasil ini, Verona naik ke peringkat 17 klasemen dengan 13 poin. Romulo dan kawan-kawan unggul satu poin atas Crotone yang berada di peringkat 18 (batas akhir zona degradasi).

Sementara Milan terpaku di posisi tujuh klasemen. Nikola Kalinic dan kawan-kawan baru mengoleksi 24 poin dari 17 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Gattuso Mundur?

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso(AP/Luca Bruno)

Menyusul kekalahan itu, AC Milan diterpa kabar tak menyenangkan, Muncul rumor bahwa pelatih baru mereka Gennaro Gattuso telah menawarkan diri untuk mengundurkan diri.

Namun, juru bicara klub, seperti dilansir ESPN, menegaskan bahwa kabar itu benar-benar salah. Gattuso baru beberapa minggu menggantikan pelatih lama Vnicenzo Montella. Gattuso sebelumnya bertanggung jawab atas tim muda (primavera).

Video Populer

Foto Populer