Sukses


Bayern Munchen Resmi Rekrut Striker Baru

Bola.com, Munchen - FC Bayern Munchen mengumumkan perekrutan striker TSG Hoffenheim, Sandro Wagner, pada Kamis (21/12/2017). Pemain asal Jerman itu akan resmi berseragam Die Roten mulai 1 Januari 2018.

"FC Bayern Munchen mendatangkan Sandro Wagner dari Hoffenheim. Setelah melalui tes medis, pemain berusia 30 tahun asal Jerman itu dikontrak dari 1 Januari 2018 hingga 30 Juni 2020," sebut pernyataan resmi Bayern.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menyambut gembira perekrutan Wagner. Dia akan menjadi rekrutan pertama FC Bavarian pada musim dingin mendatang.

"Bersama Sandro Wagner, kami memiliki pemain internasional Jerman lainnya. Kami yakin, Sandro Wagner akan menambah kekuatan tim dengan pengalaman dan kemampuannya," ujarnya.

Bayern Munchen bukan tempat yang asing bagi Wagner. Dia merupakan pemain didikan akademi Die Roten sejak 1995. Pada 2006, Wagner mendapatkan kontrak profesional bersama Bayern Munchen.

Akan tetapi, Wagner tidak mampu menembus skuat utama raksasa Jerman itu. Dia memilih pindah ke MSV Duisburg pada 2008. Kariernya mulai meroket setelah membela Hoffenheim pada musim lalu.

Sumber: FC Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer