Sukses


Kapten AC Milan Hengkang ke City?

Milan - Leonardo Bonucci secara mengejutkan direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. I Rossoneri membajak Bonucci dari rivalnya di Serie A, Juventus.

Sayangnya Bonucci gagal bersinar di AC Milan. Bonucci mengalami masa-masa sulit di San Siro. Performanya menurun drastis. Milan juga terpuruk musim ini.

Situasi ini siap dimanfaatkan oleh Manchester City. Don Balon melaporkan pelatih City Josep Guardiola terus mengamati situasi terkini Bonucci di San Siro.

Guardiola tertarik dengan Bonucci karena eks pemain Bari tersebut masih bisa dimainkan di Liga Champions. Sebab AC Milan musim ini absen di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

Bonucci sebenarnya sudah sejak lama masuk daftar incaran City. Tapi musim panas lalu Bonucci lebih memilih AC Milan karena faktor keluarga. Putra Bonucci menjalani perawatan di Italia.

Namun melihat prestasi Milan yang terpuruk dan kondisi keuangan yang ternyata bermasalah, Bonucci nampaknya bakal tergiur pindah ke City.

3 dari 3 halaman

Saingan dengan Real Madrid

City harus bersaing dengan Real Madrid yang juga berminat kepada Bonucci. Real Madrid melirik Bonucci karena pertahanan mereka cukup lemah.

Guardiola belium lama ini telah memastikan ingin membeli bek tengah baru di bulan Januari. Guardiola merasa pertahanan belum terlalu kokoh meski saat ini masih belum terkalahkan di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer