Sukses


Kritikan Fabio Capello untuk Bek AC Milan

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Fabio Capello, melayangkan kritikan untuk Leonardo Bonucci. Menurutnya, Bonucci telah membuat keputusan keliru dengan hijrah ke AC Milan.

Leonardo Bonucci membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2017. Satu di antara tiga bek andalan Juventus tersebut memilih bergabung dengan AC Milan.

Setelah menjadi bagian dari Rossoneri, Bonucci mengalami kemunduran performa. Menurut Capello, perbedaan strategi yang diterapkan Juventus dan AC Milan menjadi faktor utama kemunduran tersebut.

"Leonardo Bonucci adalah bek terbaik di Italia. Saya bisa bilang kalau dia adalah satu di antara tiga bek terbaik di dunia," ujar Capello.

"Namun, Bonucci tidak bisa bertahan. Itu adalah masalah terbesarnya. Juventus adalah tempat yang ideal karena dia mendapat keleluasaan dengan bermain sebagai tiga bek, namun tidak sama halnya di AC Milan yang memainkan empat bek," ungkap Capello.

Penampilan yang tak kunjung konsisten membuat Bonucci mendapat kritikan dari pengamat sepak bola. Bahkan, Bonucci disebut tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan AC Milan dan menuju Premier League.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer